homedepot24 home depot 24 near me home depot 24 home decor

Hari ini, 27 Juni 2020 Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilacap melaksanakan acara pembukaan layanan keimigrasian “Kancil Ngapak” singkatan dari Kantor Imigrasi Nglayani Paspor Neng Kabupaten yang diadakan pertama kali di Kabupaten Banyumas. Inovasi ini memberikan kemudahan kepada pemohon paspor karena layanan diadakan di setiap kabupaten dibawah wilayah kerja Kantor Imigrasi Cilacap.

Acara dibuka pada pukul 08.00 WIB dengan dihadiri oleh Bupati Banyumas Bapak Ir. Achmad Husein didampingi Sekda Banyumas Ir. Wahyu Budi Saptono, Jajaran Asisten PemKab dan Kepala Dinas di Pemerintahan Kabupaten Banyumas.

Pada Sambutan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilacap, disampaikan pula selain Kancil Ngapak (yang direncanakan akan diadakan setiap minggu pertama setiap bulan) ini, Pada hari Ini dimulai pula Inovasi Pelayanan Kancil Prei (Kantor Imigrasi Cilacap Pengambilan Paspor Setu Minggu) di Kantor Imigrasi Cilacap.

Bupati Banyumas sangat mengapresiasi inovasi Kancil Ngapak ini karena telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Banyumas agar pembuatan paspor lebih dekat dan tidak perlu jauh-jauh ke Cilacap. Ia berharap kedepannya MPP Banyumas dapat melayani juga layanan paspor umum (saat ini hanya pelayanan ke CPMI). Selanjutnya Bupati membuka inovasi layanan dengan memukul Gong.

Pelayanan hari pertama berlangsung sampai dengan pukul 13.00 WIB. Melayani 67 (enam puluh tujuh) pemohon dengan sistem antrian menggunakan antrian WA ke nomor call center Kantor Imigrasi Cilacap yang dipesan beberapa hari sebelumnya. Pelayanan akan dilanjutkan esok hari (Minggu, 28 Juni 2020)

1

2

3

4

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).