homedepot24 home depot 24 near me home depot 24 home decor

Informasi Pembatasan Pelayanan Paspor

Pembatasan Layanan Paspor

Sahabat Mido, pembatasan pelayanan paspor untuk sementara semata-mata untuk mengurangi penyebaran virus corona di sekitar kita. Sebisa mungkin yuk kita #DiRumahAja jika tidak ada kepentingan untuk aktivitas di luar rumah.
sayangi kesehatan, cegah penyebaran virusnya, dan lindungi orang-orang di sekitar kita.

Layanan Paspor Simpatik

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan jasa keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilacap menyelenggarakan Program Layanan Paspor Simpatik pada hari Sabtu tanggal 22 Februari 2020.

Kepada masyarakat yang membutuhkan layanan keimigrasian khususnya Permohonan Paspor RI dapat datang langsung (walk in) dengan membawa persyaratan pada hari tersebut mulai jam 08.00 WIB sampai dengan jam 12.00 WIB.

Disediakan untuk 50 pemohon serta tidak untuk permohonan penggantian paspor karena rusak/ hilang.

Daftar Antrian Layanan Paspor di LIPOLINE

Mulai Jumat, 17 November 2017 Kantor Imigrasi Kelas II Cilacap menyediakan fasilitas pengambilan nomor antrian layanan paspor secara online melalui aplikasi LIPOLINE.

Sekarang pemohon jasa layanan keimigrasian tidak perlu lagi repot mengantri. Pemohon tidak perlu datang jam 8 pagi, menunggu lama karena nomor antrian baru terpanggil jam 11 siang sesuai urutan.

Dengan LIPOLINE pemohon dapat memilih hari dan jam pelayanan. Sehingga pemohon mendapatkan kepastian waktu pelayanan.

Kunjungi LIPOLINE dengan klik link berikutĀ https://cilacap.imigrasi.go.id/lipoline/

Segera daftarkan diri anda!
Kuota tersedia untuk 5 hari kerja kedepan ya…..

Penghentian Layanan Paspor RI Kantor Imigrasi Cilacap karena Server Rusak

Kepada para pemohon layanan penerbitan paspor RI di Kantor Imigrasi Kelas II Cilacap, dengan ini kami beritahukan bahwa:

  1. Telah terjadi kerusakan pada server SPRI (server pelayanan Paspor RI) Kantor Imigrasi Kelas II Cilacap pada hari Rabu tanggal 02 Agustus 2017 pukul 15.15 WIB;
  1. Server SPRI sedang dalam proses penanganan perbaikan oleh Tim IT Direktorat Sistem Informasi dan Teknologi Keimigrasian;
  1. Sehubungan dengan hal ini, Kantor Imigrasi Kelas II Cilacap belum dapat melayani permohonan Paspor RI sampai dengan selesainya proses perbaikan server SPRI;
  1. Mohon maaf atas ketidaknyamanan agar menjadi maklum.

 

Dengan hormat,

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cilacap

Pelayanan Paspor Online Tidak Bisa? Ini Jawabannya

PENGUMUMAN

Sehubungan dengan peremajaan perangkat dan pengembangan kesisteman Sistem Informasi Manajemen Keimigrasian (SIMKIM) serta pemindahan data dari database lama ke database baru yang dimiliki oleh Direktorat Jenderal Imigrasi, bersama ini kami sampaikan bahwa sampai dengan saat ini proses peremajaan dan pengembangan tersebut masih berlangsung dan berimbas pada terganggunya kelancaran pelayanan Paspor Online. Saat ini pelayanan paspor online tidak dapat diakses dan dihapus untuk sementara waktu dari website Imigrasi sampai dengan waktu dapat dipergunakan kembali.

Pelayanan penerbitan paspor kepada masyarakat tetap dapat terus diberikan dengan cara walk-in, yaitu pemohon datang langsung ke Kantor Imigrasi atau Unit-unit Layanan Paspor (ULP) dengan membawa persyaratan permohonan yang benar. Proses pelayanan paspor dilakukan sejak pukul 07.30 pagi.

Kami berkomitmen dan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Demikian yang dapat kami sampaikan, agar menjadi maklum.

Sumber : Direktorat Jenderal Imigrasi